H-2 Idul Adha, Jangan Tunda Lagi Segera Daftar Qurban

H-2 Idul Adha, Jangan Tunda Lagi Segera Daftar Qurban

Kurang lebih dua hari lagi Idul Adha akan segera menyapa kaum muslimin yang telah lama menanti-nantinya, ada yang menantinya untuk menunaikan ibadah yang sangat dicintai oleh Allah swt. yakni berkurban dan ada juga sebagian yang menantinya supaya mendapatkan bagian dari daging qurban yang dibagikan.

Sahabat, Ayo manfaatkan dua hari ini untuk meneguhkan dan meyakinkan diri menjadi pekurban tahun ini, daftarkan segera diri anda untuk menjadi kurban dan tentunya berikanlah kurban terbaik sahabat ditahun ini.

Siapa yang menyangka ya, kalau tahun ini ujian Allah begitu berat dengan mewabahnya COVID-19. Kira-kira bisa gak ya, menunaikan kurban di tengah lesunya perekonomian gini?

Di situlah tantangannya Sahabat. Justru sayang banget kalo kelewat. Sebab, menunaikan kurban di masa krisis begini, insya Allah, menjadi amal istimewa di sisi Allah. Karena, meski sedang kesulitan pun kita masih berupaya menolong orang lain yang lebih kesusahan. Dari Abu Hurairah, Rasulullah bersabda,

“’Satu dirham dapat mengungguli seratus ribu dirham.’ Lalu ada yang bertanya, ‘Bagaimana itu bisa terjadi wahai Rasulullah?’ Beliau jelaskan, ‘Ada seorang yang memiliki dua dirham lalu mengambil satu dirham untuk disedekahkan. Ada pula seseorang memiliki harta yang banyak sekali, lalu ia mengambil dari kantongnya seratus ribu dirham untuk disedekahkan.’” (HR An Nasai no. 2527 dan Imam Ahmad 2:379. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan)

Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur masih membuka dengan lebar kesempatan bagi sahabat untuk berkurban dengan hewan terbaiknya. Adapun ketika berkurban di Yayasan Rahmatan Lil-Alamin daging qurban sahabat akan disalurkan ke 1500 anak-anak yatim dan dhuafa’ yang tersebar diberbagai pelosok desa.

Ayo segera daftarkan diri anda sebagai pekurban di Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur, sahabat bisa datang langsung ke kantor kami di Jl. H. Naman No.60, RT.12 / RW.3, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450. Atau sahabat bisa menghubungi nomor telepon kami di 021 – 86905367 dan WA/SMS 0878-1705-3243/0812-8240-2345.

Sahabat bisa memilih hewan kurban di teempat kami sesuai dengan kemampuan sahabat disini, mulai dari harga kambing Rp. 1.700.000 dan sapi dengan harga Rp. 16.000.000. Sahabat bisa berkurban bersama kami. Setelah memilih hewan qurban terbaiknya sahabat Bisa Mentransfer uang kurban sahabat ke nomor rekening berikut:

Bank BCA, No. Rek. 3140008621

Bank Mandiri Syariah, No. Rek. 711-227-5608

Bank Muamalat, No. Rek. 3140008621

Bank Permata Syariah, No. Rek. 07.014.071.80

a/n Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur.

Kami doakan semoga sahabat semua diberi kesehatan, rezeki yang berlimpah, kelancaran dalam segala urusannya serta diberi keyakinan untuk menunaikan kurban terbaiknya tahun ini.

Leave a Reply