Idul Adha Sebentar Lagi, Ayo Segera Daftar Qurban

Idul Adha Sebentar Lagi, Ayo Segera Daftar Qurban

Tinggal menghitung hari, Idul Adha akan segera menyapa, lantas sudah siapkah kita untuk menunaikan kurban, ibadah anak Adam yang sangat dicintai oleh Allah swt. dihari tersebut?

Sahabat, qurban merupakan ibadah sunnah yang sangat dianjurkan kepada seorang muslim, terutama dia yang mampu dan memiliki kecukupan harta. Banyak sekali hikmah dan keutamaan yang bisa sahabat dapatkan ketika menunaikan ibadah kurban.

Satu helai bulu dari hewan yang dikurbankan dikalikan sebagai satu kebaikan, kemudian kelak hewan yang kita kurbankan akan menjadi kendaraan kita menuju surganya Allah swt. Sahabat memberikan kurban terbaik sama halnya kita menyediakan kendaraan terbaik menuju surganya Allah swt.

Kurban juga merupakan salah satu penyubur keimanan dan ketaqwaan dalam diri kita, seperti yang terdapat dalam firman Allah swt dalam QS. Al-Hajj : 22 sebagai berikut “Demikianlah (perintah Allah tentang qurban). Dan barangsiapa mengagungkan syiar-syiar Allah, maka sesungguhnya hal itu timbul dari ketakwaan hati,”

Sahabat, Mari manfaatkan moment yang sangat berharga ini, moment yang hanya ada satu tahun sekali. Daftarkan segera diri anda sebagai pekurban tahun ini. Jangan ragu, insyaallah dengan berkurban akan membukakan pintu-pintu rezeki sahabat semua. Terlebih dimasa pandemic saat ini, kurban bisa dijadikan sebagai moment untuk berbagi dengan sesama.

Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur selalu membuka kesempatan bagi sahabat untuk mendaftarkan diri menjadi pekurban sampai hari penyembelihan tiba. Selain itu pihak yayasan juga menyediakan pelayanan terbaik bagi para pekurban.

Mulai dari harga Rp. 1.700.000; untuk kambing dan harga Rp. 16.000.000; untuk sapi sahabat sudah bisa menjadi pekurban di Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur. Ayo segera daftarkan diri sahabat dengan cara menghubungi kami di 021 – 86905367 dan SMS/WA +62 878-1705-3243/ +62 812-8240-2345

Jika sudah yakin dengan pilihan hewan kurbannya, sahabat bisa mentransfer ke no rekening kami berikut :

Bank BCA, No. Rek. 3140008621

Bank Mandiri Syariah, No. Rek. 711-227-5608

Bank Muamalat, No. Rek. 3140008621

Bank Permata Syariah, No. Rek. 07.014.071.80

A.n Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur.

Sahabat berkurban merupakan wujud ketaqwaan seorang muslim sehingga dianjurkan bagi semuanya untuk menunaikan ibadah ini. Kami do’akan semoga sahabat semua diberi kesehatan dan kelancaran dalam rezeki, sehingga dapat menunaikan ibadah yang sangat dicintai oleh Allah swt ini.

Leave a Reply