Jangan Lewatkan Kesempatan ini, Segera Pilih Hewan Qurban Anda

Jangan Lewatkan Kesempatan ini, Segera Pilih Hewan Qurban Anda

Sahabat, Kesempatan Ibadah Kurban hanya akan didapatkan sekali dalam setahun. Kesempatan yang sangat terbatas akan tetapi memiliki makna,manfaat, hikmah serta pahala yang sangat luas. Jangan lewatkan kesempatan ini, ayo segera pilih hewan kurban sahabat.

Sahabat, hewan kurban yang kita sembelih akan menjadi saksi kita di akhirat, bukan hanya dagingnya, melainkan setiap tetes darah dan bulu dari hewan kurban adalah saksi bagi kita di akhirat kelak. Selain itu, berkurban merupakan amalan yang sangat dicintai oleh Allah swt. pada hari raya Idul Adha.

Berkurban artinya melepaskan dengan ikhlas harta pribadi untuk beribadah, sebab dalam berkurban seseorang harus mengeluarkan harta pribadinya. Dan semuanya juga mengetahui bahwa setiap harta yang dikeluarkan untuk beribadah akan dibalas oleh Allah dengan balasan yang berlipat ganda.

Rasulullah saw mencontohkan kepada umatnya dengan cara menunaikan kurban setiap tahunnya. meskipun berada dalam hidup yang penuh dengan kesederhanaan, tetapi beliau tidak pernah seadanya dalam menunaikan ibadah, tentunya dalam berkurban.

Banyak sekali hikmah dari pelaksanaan kurban seperti halnya menyembelih atau memupuskan akhlak tercela serta memupuk akhlak terpuji dalam diri kita. Melaksanakannya dengan ikhlas merupakan bentuk ketaatan serta ketundukan atas segala perintah-Nya serta bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh-Nya dimuka bumi ini.

Sahabat, selagi ada waktu, kesempatan dan rezeki yang cukup, alasan apa lagi yang mengharuskan kita untuk melewatkan kesempatan ini? segera daftarkan diri sebagai pekurban dan pilih hewan terbaik sesuai dengan kemampuan sahabat. Kuatkan niat sahabat, segerakan beramal dan menghubungi gerai kurban atau lembaga terpercaya untuk mempersiapkan kurban terbaik sahabat.

Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur siap memfasilitasi sahabat dalam menunaikan kurban terbaiknya bersama kami. Kami juga bekerja sama dengan para peternak lokal untuk menyediakan hewan kurban terbaik yang bisa sahabat pilih. Mulai dari harga kambing Rp. 1.700.000; dan harga sapi mulai dari Rp. 16.000.000; sahabat bisa berkurban tahun ini.

Hewan atau daging kurban akan disalurkan kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa’ binaan yayasan yang tersebar diberbagai tempat mulai dari Jakarta Timur, Jonggol (Bogor), Cilebar (Karawang), Pondok Ungu dan Tambelang ( Bekasi), Rajeg (Tangerang) serta daerah-daerah yang lainnya yang ada di Indonesia.

Segera daftarkan diri jadi pekurban di Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur dengan memilih salah satu dari tiga layanan kami yakni Antar Kurban, Jemput Kurban, dan Transfer Kurban.

Sahabat bisa mentransfer dana kurban sahabat ke nomor rekening kami berikut.

Sahabat Bisa Mentransfer uang kurban sahabat ke no rekening berikut :

Bank BCA, No. Rek. 3140008621

Bank Mandiri Syariah, No. Rek. 711-227-5608

Bank Muamalat, No. Rek. 3140008621

Bank Permata Syariah, No. Rek. 07.014.071.80

A.n Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur.

Dan untuk informasi lengkap serta konsultas kurban, Hubungi kami di : Whatsapp/SMS : +62 812-8240-2345/ +62 878-1705-3243 Atau Telp. di 021 – 33445566.

Kami do’akan semoga sahabat semua diberi kesehatan dan kelancaran rezeki serta diberi juga kesempatan untuk bisa menunaikan ibadah kurban terbaiknya bersama anak-anak yatim dan dhuafa’ di Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur.

Leave a Reply