You are currently viewing Meskipun PPKM, Beli Hewan Qurban Tetap Mudah

Meskipun PPKM, Beli Hewan Qurban Tetap Mudah

Qurban Tetap Mudah – Beberapa hari menjelang hari raya Idul Adha, pemerintah Indonesia menetapkan PPKM Darurat (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) mulai tanggal 3 Juli sampai dengan 20 Juli 2021. PPKM Darurat ini ditujukan untuk menekan angka penularan Covid-19 yang saat ini mengalami peningkatan yang sangat drastis.

PPKM Darurat dan meningkatnya kasus Covid-19 mengharuskan kita untuk senantiasa berhati-hati, menjaga kesehatan serta membatasi mobilitas kita diluar rumah. Tentunya dengan PPKM Darurat ini, semoga kasus penularan bisa ditekan dan semuanya bisa berjalan seperti biasanya.

Qurban Tetap Mudah | PPKM Darurat
Kondisi PPKM Darurat DKI Jakarta.

Namun, bagi sahabat yang ingin berqurban tahun ini jangan merasa khawatir dan cemas. Meskipun berada dalam kondisi PPKM Darurat ini, semuanya tetap bisa memilih dan membeli hewan qurban cukup dari rumah saja melalui layanan qurban online.

Sahabat, bisa menunaikan qurban secara online di Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur dengan harga hewan yang relatif murah dan terjangkau. Adapun kualitas hewan yang disediakan insyaallah memenuhi kriteria dan syarat hewan qurban.

Mulai dari harga kambing Rp. 1.700.000 dan sapi Rp. 15.250.000 sahabat bisa berqurban cukup dari rumah saja. Lebih dari itu, harga hewan tersebut sudah termasuk biaya perawatan, penyembelihan hingga pendistribusian.

Qurban online menjadi salah satu opsi berqurban ditengah tingginya angka penularan Covid-19. Manfaatnya tak kalah banyak dari berqurban secara konvensional, diantaranya sebagai berikut.

1. Menekan angka penularan Covid-19

Kondisi saat ini cukup genting, rumah sakit rujukan Covid-19 mulai terisi penuh sehingga kita semua harus berwaspada dan mengurangi mobilitas. Dilain sisi, pemerintah juga terus mempercepat proses vaksinasi kepada seluruh masyarakat.

Qurban secara online bisa hadir sebagai solusi ditengah kondisi yang kita hadapi saat ini. Cukup dengan menggunakan smartphone dari rumah, sahabat bisa menunaikan qurban dengan harga yang murah dan terjangkau.

2. Menghindari kerumunan

Qurban online yang bisa ditunaikan cukup dari rumah dapat mengurangi terjadinya kerumunan serta mengurangi mobilitas diluar rumah. Hal ini dapat menjadi bentuk dukungan bagi pemerintah dan para tenaga medis yang bertugas dalam mengendalikan pandemi Covid-19.

3. Sesuai syari’ah

Qurban online secara hukum diperbolehkan. Adapun hewan yang disediakan juga telah memenuhi kriteria dan syarat hewan qurban sehingga qurban online ini insyaallah tetap sah.

Qurban Tetap Mudah | PPKM Darurat
Qurban Online memiliki banyak manfaat ditengah kondisi pandemi dan PPKM Darurat,

4. Harga Terjangkau

Harga hewan qurban yang disediakan di Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur tentunya relatif terjangkau. Lebih dari itu, sahabat juga tidak memerlukan biaya lain seperti halnya membeli hewan qurban di pasar secara langsung.

5. Tepat Sasaran

Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur akan menyalurkan daging qurban sahabat kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan secara langsung dan terpercaya ke berbagai pelosok daerah. Hal ini menjadikan qurban yang ditunaikan jauh lebih bermakna dan mengandung banyak manfaat.

6. Transparan

Yayasan Rahmatan LIl-Alamin Jakarta Timur merupakan lembaga sosial yang terpercaya dan sudah mendapatkan sertifikasi ISO 9001, sehingga sahabat tidak perlu merasa khawatir mengenai qurban yang sahabat tunaikan. Nantinya sahabat akan menerima update dan laporan perihal qurban yang ditunaikan. Laporan akan dikirim melalui email atau chat WA.

Meskipun PPKM, Yuk tetap berqurban online di Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur untuk manfaat yang lebih luas.

Siap Berqurban? Klik Disini

Tinggalkan Balasan