Mulai Tahun Depan, Kurban Bukan Lagi Impian.

Mulai Tahun Depan, Kurban Bukan Lagi Impian.

Beberapa hari yang lalu seluruh umat islam di dunia bersuka cita menyambut hari yang sangat dinanti-nanti yakni Hari Raya Idul Adha, pada hari ini sebagian muslim yang memiliki kemampuan dan kecukupan harta melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebagai wujud ketaqwaannya kepada Allah swt.

Berkurban merupakan ibadah yang sangat dicintai Allah swt. pada Hari Raya Idul Adha, setiap orang memiliki keinginan untuk menunaikannya, bahkan ada yang rela menabung bertahun-tahun agar bisa menunaikan ibadah ini.

Sahabat mungkin termasuk kedalam orang-orang yang memiliki keinginan untuk menunaikan ibadah qurban, namun sering terkendala dalam masalah keuangan atau pendanaan. Nah biar impian dan keinginan kurban sahabat menjadi nyata di tahun depan, sahabat bisa mengikuti program tabungan kurban di Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur. Yuk daftarkan diri dari sekarang.

Tabungan Qurban Merupakan layanan bagi sahabat yang berencana atau memiliki keinginan untuk berkurban di Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur. Dalam program ini nantinya sahabat bisa sedikit-sedikit nabung tiap bulan, sehingga insyaallah tahun depan sahabat bisa menunaikan ibadah qurban terbaiknya tanpa perlu mengeluarkan dana besar di hari H.

Untuk besar tabungan qurban sahabat bisa disesuaikan dengan type dan jenis hewan qurban sahabat, nah dalam pelaksanaan program ini sahabat bisa mengikuti beberapa teknis sebagai berikut.

1. Niat berQurban sapi atau kambing

2. Mengisi formulir kesediaan mengikuti program Tabungan Qurban yang bisa anda isi di bagian bawah ini.

3. Menabung di rekening yayasan dengan cara transfer / pembayaran tunai, lalu kirimkan info pembayaran tunai/transfernya ke nomor 0812-8240-2345 (WA/SMS) atau call ke hotline yayasan 021-86905367

4. Menjelang hari raya Iedul Adha, jumlah tabungan anda akan direkap lalu disesuaikan dengan hewan qurban yang ingin Anda beli. Jika terdapat kekurangannya Anda dapat menambahkan via transfer atau tunai.

5. Pemotongan qurban di hari H

6. Bukti pelaksanaan pemotongan hewan qurban Anda akan kami kirim melalui email atau kami publish di web Yayasan.

Selanjutnya program tabungan qurban ini bisa diwujudkan dengan menggunakan salah satu dari tiga layanan kami sebagai berikut.

ANTAR LANGSUNG, Anda mengantar langsung donasi Anda ke sekretariat kami di Jl. H. Naman no.60 RT/RW 12/03 Pondok Kelapa – Jakarta Timur

JEMPUT TUNAI, yakni Pihak Yayasan menjemput donasi di tempat Anda (rumah / kantor)

TRANSFER REKENING, silakan Anda Tranfer ke rekening khusus program Tabungan Qurban di :

BRI (Giro) 01.000182.30.4, a.n Yayasan Rahmatan Lil-Alamin

Transfer ke BCA dengan kode unik 65 misal : Anda transfer dengan nominal Rp.500.000,- kirim dengan nilai nominal Rp.500.065,-

Catatan : Kode unik 65, adalah kode transfer Tabungan Qurban ke Bank BRI(Giro)

Kami doakan semoga qurban sahabat tahun ini diterima dan menjadi sesuatu yang mendekatakan sahabat kepada Allah swt., semoga sahabat bisa terus berkurban setiap tahunnya. Selanjutnya bagi sahabat yang belum bisa menunaikan kurban tahun ini yuk bersama-sama kita wujudkan tahun depan dengan mengikuti program Tabungan Qurban Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur.

Leave a Reply