Selagi Ada Rezeki dan Kesempatan, Ayo Segera Daftar Qurban

Selagi Ada Rezeki dan Kesempatan, Ayo Segera Daftar Qurban

Tinggal menghitung hari tidak terasa Idul Adha akan segera menyapa, setelah pelaksanaan shalat ied kita semua dianjurkan untuk menunaikan ibadah qurban, ibadah yang sangat dicintai oleh Allah swt, pada Hari Raya Idul Adha. Sahabat, apakah sudah menyiapkan hewan qurban terbaiknya tahun ini?

Selama masih diberikan waktu, rezeki yang cukup dan kesempatan kenapa tidak? Ayo segera siapkan qurban terbaikmu tahun ini sebagai wujud rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah swt. kepada kita.

Jangan sampai kita menjadi orang yang menyesal karena gak bisa berkurban padahal ada kemampuan untuk menunaikannya. sahabat berkurban bukan tentang nominal, bukan tentang harga yang mahal melainkan tentang rasa syukur dan keikhlasan.

Ketika rasa syukur ini besar, maka salah satu wujudnya ialah menggunakan harta yang dimiliki kedalam sesuatu yang memiliki nilai manfaat, dalam hal ini kurban. semakin besar rasa syukur maka rasa ikhlaspun akan terpupuk dalam diri kita. Karena pada hakikatnya makna dari kurban ialah menumbuhkan rasa syukur dan ikhlas dalam diri.

Ayo jangan ragu lagi, isnyaallah ketika kita mengeluarkan harta kita untuk beribadah maka akan diganti oleh Allah dengan jumlah yang berlipat ganda. Ketika kita berbuat baik, dalam hal ini dengan cara menunaikan ibadah qurban maka akan dibukakan berbagai pintu kebaikan yang lainnya.

Ayo segera daftarkan diri menjadi pekurban tahun ini, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin membuka kesempatan bagi para calon pekurban untuk menunaikan kurban terbaiknya tahun ini. Ketika sahabat berkurban di Yayasan Rahmatan Lil-Alamin, sahabat berarti telah menyantuni dan membantu anak-anak yatim dan kaum dhuafa’ binaan yayasan.

Ayo cukupi pangan anak-anak yatim dan kaum dhuafa’ dengan kurban terbaik sahabat semua, dengan cara mendaftarkan diri sebagai pekurban di Yayasan Rahmatan Lil-Alamin. Insyaallah akan menjadi keberkahan bagi semuanya.

Daftarkan diri sahabat menjadi pekurban di Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur dengan dengan cara datang langsung ke kantor sekretariat kami di Jl. H. Naman No.60, RT.12 / RW.3, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450 atau hubungi kami di 021-86905367 WA/SMS di +62 878-1705-3243/+62 812-8240-2345.

Sahabat Bisa Mentransfer uang kurban sahabat ke no rekening berikut :

Bank BCA, No. Rek. 3140008621

Bank Mandiri Syariah, No. Rek. 711-227-5608

Bank Muamalat, No. Rek. 3140008621

Bank Permata Syariah, No. Rek. 07.014.071.80

A.n Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur.

Kami doakan semoga sahabat semua diberikan kesehatan, kelancaran rezeki serta kemudahan serta kelancaran dalam setiap pekerjaannya sehingga sahabat bisa menunaikan qurban terbaiknya tahun ini bersama anak-anak yatim dan kaum dhuafa’ di Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur.

Leave a Reply