Tinggal Dua Pekan Lagi, Siapkan Segera Kurban Anda

Tinggal Dua Pekan Lagi, Siapkan Segera Kurban Anda

Idul Adha 2020 akan jatuh pada hari jum’at 31 Juli 2020, dimana pada hari raya itu shalat ied di izinkan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan serta menjaga jarak antara yang satu dengan yang lainnya.

Meskipun berbeda dengan Idul Adha tahun-tahun sebelumnya, Pelaksanaan kurban tahun ini tetap akan berjalan dengan tetap memperhatikan kebersihan beserta protokol kesehatan yang berlaku.

Qurban tahun ini merupakan ibadah penguat iman dan taqwa setelah ramadhan, hal itu dikarenakan pelaksanaan ibadah haji tahun ini ditunda untuk tetap menjaga keselamatan dan kemaslahatan bersama.

Sebab itu, bagi siapa saja muslim yang mampu untuk menunaikan kurban tahun ini sangat dianjurkan untuk menunaikannya dengan kurban terbaik. Seperti apa yang telah dianjurkan oleh rasulullah untuk menunaikan kurban terbaik dengan hewan yang gemuk dan harganya paling tinggi.

Dua pekan menjelang Idul Adha, sudah mantapkah niat anda untuk berkurban? Dan sudah siapkah hewan kurban anda? Semoga niat kurban sahabat semuanya diberi kelancaran dan keberkahan.

Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur melalui program ‘Qurban Bersama Anak Yatim dan Dhuafa” mengajak kepada sahabat semua untuk menunaikan kurban bersama yayasan. Selain menunaikan kurban, berkurban bersama kami sama dengan anda telah berbagi kepada anak yatim dan dhuafa’.

Goncangan ekonomi yang merupakan dampak dari mewabahnya covid-19 telah mengakibatkan banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan penghasilan. Berkurban merupakan salah satu moment untuk berbagi dan membantu dengan sesama dengan menunaikan kurban terbaik sahabat.

Yuk Siapkan Qurban Terbaik Anda

Sahabat, “Kurban merupakan ibadah yang hanya diadakan satu tahun sekali, artinya sahabat hanya memiliki kesempatan untuk” melaksanakannya satu tahun sekali. Idul Adha tahun ini merupakan kesempatan bagi sahabat untuk menunaikan kurban terlebih jika sahabat mampu dan memiliki kecukupan harta.

Yuk manfaatkan moment ini dengan sebaik mungkin, sebab kita sendiri tidak pernah mengetahui apa yang akan terjadi di masa yang akan datang, dengan demikian, mari kita manfaatkan moment ini dengan sebaik-baiknya.

Lalu sebelum kurban apa sih yang perlu kita siapkan?

Pertama, yang perlu sahabat persiapkan sebelum qurban tentunya adalah hewan kurban sahabat, nah pastikan hewan yang sahabat pilih adalah hewan yang sesuai dengan syariat yang telah ditentukan dan juga merupakan hewan yang gemuk dan harganya paling mahal berdasarkan anjuran. Nah untuk harga yang paling mahal, itu disesuaikan dengan isi kantong sahabat yah.

Kedua, siapkan tempat penyembelihan hewan kurban anda, nah disini mungkin sahabat bisa memilih Rumah Penyembelihan Hewan atau panitia kurban di DKM setempat serta bisa juga di lembaga-lembaga sosial yang mengadakan penyembelihan hewan kurban.

Yuk siapkan segera hewan kurban sahabat, bagi sahabat yang belum membeli atau memiliki hewan kurban, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin memfasilitasi sahabat untuk mendapatkan hewan kurban dengan layanan Transfer Qurban, nantinya sahabat tinggal menghubungi contact person kami dan memilih hewan kurban yang sesuai dengan tipe pilihan sahabat lalu transfer uangnya, Pihak yayasan akan menyiapkan hewan kurban sahabat.

Sahabat juga bisa berkurban di Yayasan Rahmatan Lil-Alamin, sebab yayasan telah menyiapkan semua fasilitas kurban dari mulai pembelian dan penampungan hewan kurban, penyembelihan hewan sampai pendistribusian daging atau hewan kurban sahabat.

Yuk berkurban di Yayasan Rahmatan Lil-Alamin, selain menunaikan syari’at, sahabat juga akan berbagi kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa’ binaan yayasan. Yuk menjadi bagian dari kami dalam menciptakan senyuman tanda bahagia pada mereka.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut, kami do’akan semoga sahabat-sahabat semua diberikan kesempatan untuk menunaikan kurban tahun ini.

Leave a Reply